Ucapan Terima Kasih

Saturday, September 20, 2014
Terima Kasih kepada teman-teman PPL-KKN UIN Sunan Kalijaga Angkatan ke-83 tahun 2014 , yang berlokasi di MTs YAPI Pakem alamat : labasan, Pakembinangun,Pakem,Sleman Yogyakarta

Saya sangat-sangat berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah ikut menyukseskan program kita, telah mau berteman dengan saya. Saya merasa sangat senang bisa berkenalan dengan kalian semua. begitu banyak kenangan yang telah terlewati, banyak momen sedih, bahagia yang telah kita jalani bersama.

mulai dari tanggal 21 juni 2014 kita bertemu di CH (Convention Hall) UIN Suka. pertemuan itu merupakan awal persahabatan kita, aku bisa mengenal : Anom Isnadi, Arby Mulya S, Chubby Abdillah N.A, Husna Rosidah, Zahra Luthfi M, Yuliana, Dian Faridah, Nur Baity. kalian teman yang aku sayangi.

semoga persahabatan kita ini akan langgeng. dan jangan lupakan aku, dia dan meraka. untuk kalian sahabatku Love you All ^_^

dan juga para sahabat ku PPL UST 2014


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments